Pusat Berita Ponsel Gadget Smartphone Nokia, Samsung, Apple yang Terkini & Terbaru

Jumat, 13 Desember 2013

iPhone 5S Menempekan Fitur Galaxy S4

Jakarta - Industri smartphone di Amerika Serikat masih dipimpin Apple iPhone. Namun Samsung menempel cukup ketat dengan amunisi Galaxy S4.

Penelitian dari biro riset Canaccord Genuity untuk bulan Oktober 2013 menyebutkan, iPhone 5S menjadi smartphone dengan penjualan tertinggi di operator AT&T, Sprint, T Mobile dan Verizon Wireless.

Nah, Galaxy S4 menempati posisi kedua di semua operator tersebut. Uniknya, iPhone 5C ada di posisi ketiga di semua operator. Sehingga posisi tiga besar ponsel dengan penjualan terbanyak identik antara satu operator dengan yang lain.

iPhone 5S

Untuk diketahui, penjualan ponsel di Amerika Serikat biasanya dilakukan melalui operator dengan sistem bundling. Pelanggan harus berlangganan layanan selular dalam kurun waktu tertentu.

"Survei kami mengindikasikan penjualan kuat iPhone 5S di mana handset ini menjadi smartphone dengan penjualan terbanyak di semua operator besar di Amerika Serikat," kata Michael Walkley, analis di Canaccord yang detikINET kutip dari InformationWeek, Sabtu (14/12/2013).

Sumber detik.com

iPhone 5S Menempekan Fitur Galaxy S4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id